Kapolres Serdang Bedagai Silaturahmi dengan Fopimcam, Toga,Tomas dan PPK Serta Panwaslu di Mapolsek Firdaus Untuk Ciptakan Pilkada Kondusif

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.id Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang bersilaturahmi dengan Camat, tokoh agama, masyarakat, dan Ketua PPK, Panwaslu di Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban, Selasa (4/8/2020) siang di Mapolsek Firdaus, Dusun I, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah.

Kapolres mengajak kepada semua pihak dan elemen yang ada bahwa Kabupaten Serdang Bedagai sedang melaksanakan tahapan Pilkada, ini merupakan kegiatan yang harus kita amankan bersama dengan KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu, Polri Ssebagai pengaman dalam pelaksanaan Pilkada tersebut.

“Dalam pelaksanaan atau tahapan Pilkada ini mari sama kita edukasi masyarakat agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai aman dan Kondusif,” katanya.

Baca Juga:  Dua Dari Tiga Orang Pelaku Jambret Di Door Tekab Polsek Medan Helvetia

“Dengan sinegritas Polri, Camat dan masyarakat agar tidak terjadi pecah belah, para ASN agar netral dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Berharap Personil Bekerja Sesuai dengan Bidang Tugas dan Prioritas Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolres mengingatkan, terkait Covid-19, ia mengimbau Muspika agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

“Untuk setiap kecamatan harus membuat Desa Tangguh atau Desa Bertuah, dalam rangka penurunan angka penyebaran Covid-19 dimulai dari tingkat Desa,” ucapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir yakni Kasat Binmas , AKP Syarifuddin, Kapolsek Firdaus, AKP Budiadin, Camat Sei Rampah, M. Nasaruddin Nasution,SE, MM, Camat Sei Bamban, J. Gultom,SH, tokoh masyarakat, H. Kisai Dalimunte, tokoh agama, H. Tamlih, Ketua PPK Sei Rampah, Edi Syahputra, Ketua PPK Sei Bamban, Pujianto, Ketua Panwaslu Sei Bamban, Fahrurozi dan Ketua Panwaslu Sei Rampah Selvi.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Sumut Tanggap Pengaduan Masyarakat (Dumas) Beri Pelayanan Terbaik Pembuatan SIM Bebas Calo

(TP/Ad)

Komentar