Hotel di Singkawang Target Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

SINGKAWANG | TRANSPUBLIK.co.id – Pada Minggu (16/8/2020) – Guna menerapkan adaptasi kebiasaan baru, Koramil Singkawang bersama tim gugus tugas Singkawang melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah hotel di Kota Singkawang.

Adapun Kegiatan melaksanakan imbauan dan sosialisasi kepada penjaga, pengelola dan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker dalam beraktifitas, menyediakan thermogun, membuat marka pembatas jarak serta menyediakan tempat cuci tangan.

Danramil Singkawang yang diwakili oleh Serma Maryo menyampaikan, setelah melakukan penegakan disiplin di beberapa daerah, kali ini Koramil Singkawang melakukan penerapan protokol kesehatan di kawasan perhotelan.

Baca Juga:  KORPS MARINIR AKAN DIPIMPIN JENDERAL BINTANG TIGA atau Letnan Jenderal

“Kali ini kami melakukan di enam titik sasaran hotel diantaranya, Hotel Hemat/Kost Home stay rainbow, Hotel CRS, Wisma Atina, Hotel Venition, Hotel Borneo dan Hotel Bukit Mas,” ujar Maryo.

Baca Juga:  Bupati Pakpak Bharat Bersama Ketua Tim Wasev TMMD 112 Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Selanjutnya Serma Maryo mengimbau, para pengelola dan penjaga hotel ikut bertanggungjawab dalam pendisiplan protokol kesehatan dengan memulainya dari karyawan hotel. Juga penyiapan tempat cuci tangan serta sabunnya.

Baca Juga:  Kasad: Hidup Tak Sesulit Apa yang Kita Khawatirkan

“Demi keselamatan bersama, diharapkan para pengunjung agar mengikuti arahan yang diberikan oleh petugas hotel,” ungkap Maryo. (Pendam XII/Tpr)

(TP/Ad)

Komentar