Luca Jovic Kembali Berlatih, Usai Negatif Virus Corona

MEDAN – Setelah tiga kali menjalani tes Bintang Real Madrid Luca Jovic dinyatakan Negatif corona Luka Jovic diketahui sudah bergabung di sesi latihan bersama Real Madrid pada Selasa (14/07/20) setelah hasil tes menyatakan sang penyerang negatif virus corona. Penyerang berkebangsaan Serbia itu sebelumnya dikarantina sejak dikunjungi oleh teman yang datang dari negaranya beberapa hari lalu. Temannya ternyata  terpapar virus corona.

Luka Jovic sendiri merupakan pemain yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu belum memberikan kontribusi lebih untuk Real Madrid. Sejauh ini, dia baru mencetak 2 gol dan dua assist untuk 770 menit aksinya di 25 pertandingan. Sementara itu, laga yang akan dihelat di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, ini dianggap krusial bagi Real Madrid. Jika mampu mengalahkan Villarreal, tim berjuluk Los Blancos itu bakal mengunci gelar juara LaLiga Spanyol 2019-2020.

Baca Juga:  Turut Berlaga di Turnamen Legenda Sepakbola Usia 38, Bupati dan Wabup Rohil Dipercaya Menjadi Kapten Tim

Artinya, ia dipastikan tidak terpapar virus corona Covid-19 dari temannya itu Dengan hasil ini, penyerang 22 tahun itu diperbolehkan kembali bergabung ke dalam skuat besutan Zinedine Zidane untuk mulai bekerja Jovic berlatih bersama para pemain Real Madrid lainnya yang tidak dimainkan, seperti Mariano, pada laga kemenangan atas Granada pada hari Selasa (15/07/20) dini hari WIB kemarin. Sesi latihan pada hari Selasa pagi itu sendiri dilakukan guna persiapan menjelang pertandingan penting melawan Villarreal yang akan digelar pada hari Jumat (17/07/20) dini hari WIB.

Baca Juga:  F1 Power Boat Danau Toba Pertama Kali Menggelar Dua Pertandingan dalam Sehari

Real Madrid sendiri saat ini berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 83 poin dari 36 laga, unggul empat angka atas Barcelona yang menempati peringkat kedua. Dengan dua pertandingan tersisa, Real Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara musim ini lantaran poinnya akan tak terkejar oleh Blaugrana.

Baca Juga:  Sambut Hari Ibu, Satgas BGC XXXIX-D Pererat Silaturahmi dengan Mama Congole

Sumber: https://IndoSport.com

(Juan)

Komentar