Sambut HUT Kodam I/BB, Koramil 24/TTSB Kodim 0204/DS Bagi-Bagi Sembako

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.id Koramil 24/TTSB Kodim 0204/DS melaksanakan bhakti sosial membagi-bagikan sembako di wilayah Kec.Tebing Tinggi dan Tebing Syahbandar, Kab.Serdang Bedagai yang digelar dalam upaya menyambut HUT Kodam I/BB ke-70 Tahun.

Pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19 dilaksanakan di halaman Koramil 24/TTSB Desa Binjai, Kec. Tebing Syahbandar, Kab.Sergai oleh Danramil Kapten Inf. J. Barus bersama Babinsa,dengan mengikuti sesuai protocol kesehatan.

Baca Juga:  Peringatan Misa, 73 Gereja di Wilkum Polsek Medan Area Aman dan Terkendali

 

Danramil 24/ TTSB Kapten Inf. J. Barus menyampaikan kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke-70 yang tepat pada 20 Juni 2020.

Baca Juga:  Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Hadiri Pesta Panen Raya Nusantara TNI-Polri Secara Virtual

Selain pembagian sembako, petugas Babinsa sekaligus memberikan sosialisasi pencegahan penularan COVID-19 serta upaya menyonsong persiapan memasuki new normal (normal baru).

Baca Juga:  Musyarawah KBPP Polri Sektor Percut Sei Tuan dan Medan Tembung Berjalan Sukses

“Kami imbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, tidak ngumpul-ngumpul dan cuci tangan serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” ucap Kapten Inf.Jaswadi Barus.

(TP/Willi Harianja)

Komentar