Polsek Medan Helvetia Tanam Buah Kurma Azwa Bersama Anak Yatim Piatu Gunakan Polyback dan Ember

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.idKapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean. S.H. S.I.K, usai melaksanakan kegiatan Do’a Rasa Syukur bersama anak yatim piatu di aula Wicaksana Leghawa di Polsek Medan Helvetia, melanjutkan kegiatan Menanam Buah Kurma Azwa dengan menggunakan Polyback yang dimasukkan dalam ember, Jum’at (26/6/2020) pagi.

Baca Juga:  Food Estate Didukung Sepenuhnya oleh Tokoh–tokoh Desa Ulumerah

Kegiatan ini dilaksanakan di belakang Polsek Medan Helvetia, tepatnya di halaman apel Polsek Medan Helvetia yang di hadiri anggota Polsek dan anak – anak yatim piatu.

“Dengan mengucapkan kata Bismillahirrahmaannirrohim, buah kurma azwa Kami tanam,” ucap Ustadz Tommy.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Memimpin Upacara Penyambutan Prajurit Yonif 131/BS

Saya sangat kagum dan senang lihat Polsek Medan Helvetia ini yang begitu kreatif dan mempunyai inovasi yang begitu bagus, terutama dalam ketahanan pangan, ada kangkung dengan media styrofoam dan ikan lele Budikamber dan ada tauge dengan botol aqua bekas.

Baca Juga:  Disaat Waktu Senggang Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean Tanam Pohon Durian Musang King Sebagai Penghijauan dan Pelestarian Alam

“Dan saat ini kami sedang melakukan menanam buah kurma azwa dengan polyback dan dengan ember hitam, insya Allah akan menghasilkan,” ucap Ustadz Tommy.

(TP/Ad)

Komentar