Kapolrestabes Medan Gelar Latihan Menembak Bersama Jajaran PJUnya Untuk Tingkatkan Kemampuan Gunakan Senpi

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Jajaran Polrestabes Medan, dalam hal ini Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko. S.H. S.I.K. MSi gelar latihan menembak di Lapangan Perbakin Sumut yang terletak di jalan Beringin Raya No.1 Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (27/6/2020) pagi.

Baca Juga:  Batalyon Infanteri 8 Marinir, Forkopimca dan Sahabat Marinir Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Pangkalan Berandan

Kapolrestabes Medan menjelaskan, latihan bersama ini, di gelar untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senpi (senjata).

Selain itu juga, Kapolrestabes Medan menambahkan, bahwa dalam latihan tembak kali ini menggunakan senjata laras pendek jenis HS – 9 dan Glock.

Dengan latihan menembak ini, Kombes Riko juga berharap anggotanya dapat mengaplikasikan latihan menembak secara cepat dan tepat dalam menembak di lapangan serta menambah solid dalam bertugas dan menjaga tali silaturahmi antar anggota.

Baca Juga:  Polda Sumut dan Polres Madina Evakuasi 21 Warga Korban Kebocoran Gas PT SMGP

Untuk latihan kali ini, para peserta melakukan latihan menembak dengan jauh sasaran berjarak sekira 20 meter hingga 25 meter.

Baca Juga:  Panglima TNI Menghadiri Rapat Kerja Komisi I DPR RI untuk Bahas Pengamanan Idul Fitri dan Pilkada Serentak

Dalam kegiatan latihan menembak kali ini, turut hadir juga Wakapolrestabes Medan Akbp Irsan Sinuhaji. S.I.K..M.H. dan para Kabag dan Kasat serta jajaran Kapolsek Polrestabes Medan.

(TP/Ad)

Komentar