Dalam Menyongsong New Normal dan Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Sergai Gelar Kerja Bakti

SERDANG BEDAGAI | TRANSPUBLIK.co.id – Mendukung Program New Normal dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan Kerja Bakti dengan melaksanakan Kebersihan atau Korve di lingkungan Mapolres Serdang Bedagai, Selasa (16/6/2020) sekira 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Kompol Sofyan, Kabag Ops AKP Ramsen Samosir, Para Kasat Polres Sergai, Perwira dan Personel Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga:  1 Unit Sepeda Motor dan HP dari Dalam Rumah Disikat Maling

Pada kesempatan tersebut AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 dan juga mendukung penerapan program New Normal di lingkungan Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Dua Sekawan Diringkus Polisi Lagi Asyik Hisap Ganja

“Kita lakukan kebersihan atau kurve di lingkungan Polres Sergai dan rumah dinas sebagai kegiatan kerja bakti menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada lingkungan Polres Serdang Bedagai juga merupakan upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan,” ujar AKBP Robin.

Baca Juga:  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Turun Langsung Lakukan Pemadaman dan Pendinginan Sejumlah Titik Api

AKBP Robin juga menambahkan, “selain melakukan korve, Polres Serdang Bedagai juga melakukan penanaman sayuran dan tanaman obat obatan herbal dalam rangka mendukung ketahanan pangan ditengah pendemi covid 19 dan dalam menyongsong New Normal di Kabupaten Serdang Bedagai,” tandas Robin. (Hum. PS)

(TP/Ad)

Komentar