Wujud Nyata Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolres Sergai Bagikan Bingkisan Kepada Purnawirawan dan Warakauri

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.id Sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Polres Serdang Bedagai Polda Sumatera Utara membagikan paket bingkisan lebaran secara simbolis kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Senin (18/5/2020).

Pemberian bingkisan tersebut diserahkan langsung Kapolres Serdang Bedagai diwakili Waka Polres Kompol Syofian kepada 14 Purnawirawan Polri dan 21 Warakawuri yang beragama Muslim di Wilayah Hukum Polres Sergai.

Baca Juga:  Polresta DS Himbau Pelajar agar Tak Melaksanakan Konvoi dan Coret Seragam Saat Perayaan Kelulusan

“Sebagai wujud kepedulian Polres Serdang Bedagai terhadap para Purnawirawan Polri dan Warakawuri menjelang Idul Fitri 1441 H,” kata Waka Polres.

“Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin,” ucap Kompol Syofian.

Baca Juga:  Polsek Raya Kahean Tangkap Sub Agen Judi Kim/Hongkong

Kompol Syofian juga berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada warakauri dan purnawirawan Polri bisa kedepannya menikmati ibadah puasa ini dengan khusuk tanpa ada kekurangan,” ujarnya.

Sementara salah seorang Purnawirawan Polri Aiptu (Purn) Arfan mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Serdang Bedagai atas pemberian bingkisan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, bantuan ini sangat berarti bagi kami semua,” ujarnya singkat.

Baca Juga:  Sat Res Narkoba Polres Simalungun Kembali Ringkus Pemilik Sabu

Ditempat terpisah, Perwakilan Warakauri Ny Sri Wahyuni mengungkapkan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai atas perhatiannya kepada warakauri menjelang lebaran idul Fitri 1441 H juga ditengah wabah covid-19.

Terima kasih Bapak Kapolres telah memperhatikan kami para warakauri, kiranya bantuan ini bermanfaat bagi kami menjelang Idul Fitri 1441 H dan ditengah wabah Covid-19,” katanya. (Hum. PS)

(TP/Ezri)

Komentar