Polres Simalungun dan USI (Universitas Simalungun) Tanda Tangani MOU Penelitian Indeks Tata Kelola Berbasis Online

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.SI, didampingi Kabag Ren Kompol P. Sihombing, dan kasat intelkam Restuadi, bersama anggota menandatangani nota kesepakatan atau kerja sama MOU penelitian indeks tata kelola Polri yang berbasis online (ITK-O) di Ruang Kerja Rektor Universitas Simalungun (USI) Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sitalasari, Kota Pematang Siantar pada Kamis (30/4/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih Bersama Masyarakat Adat Melayu Sampaikan Sembilan Tuntutan Pengelolahan Blok Rokan

Penandatanganan kontrak kerja sama ini juga dihadiri oleh rektor (USI) Dr. Corry, M.SI, serta para pengurus universitas. Pada kesempatan Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini, dan berharap, “Agar pelaksanaan ITK-O ini dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan,” ujar AKBP Heri.

Baca Juga:  Diduga Dua Tahun Kasus Laras Ngendap di Polres dan Kejari Binjai, Penyidik dan JPU Saling Tuding

 

Dr. Corry, M.SI, juga menanggapi bahwa pihak Universitas akan bekerja maksimal dalam melaksanakan penelitian ini, dengan menyajikan kuisioner kuisioner yang berkompenten, guna kemajuan kepolisian Resort Simalungun hingga dapat menyajikan data serta informasi yang akurat.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Simalungun Amankan Pelaku Pencurian

“Dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Simalungun yang telah memberi kepercayaan kepada Universitas Simalungun,” ujar Dr. Corry.

(TP/AR)

Komentar