Peresmian Kantor Perssumari Sekaligus Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Wabah Covid-19

Peresmian Kantor Perssumari Sekaligus Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Wabah Covid-19
Peresmian Kantor Perssumari Sekaligus Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Wabah Covid-19
Bagikan:

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.id – Pada hari Jum’at (8/5/2020) telah dilakukan peresmian kantor Perssumari. Turut hadir pula Bupati Serdang Bedagai, IR,H,SOEKIRMAN juga selaku ketua team gugus percepatan bantuan covid 19, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat  Kecamatan Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai dan ada juga yang datang dari beberapa kecamatan luar dari teluk mengkudu semoga kantor yang telah di resmikan tersebu.

Dapat menyambung aspirasi masyarakat yang mana belum mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Bupati berharap agar masyarakat mematuhi aturan pemerintah #jangan mudik dan bekerja dari rumah saja pakai masker dan cuci tangan,jaga diri dan orang lain di sela sela kegiatan Bupati juga mengapresiasi upaya pengurus perssumari dalam menciptakan lapangan pekerjaan dalam bentuk peternakan ayam organik yang di ciptakan oleh pak Bambang Sumangun, ilmu yang ia dapat dari Malaysia oleh tabib Datok Ismail berbekal dari sertifikat tersebut pak Bambang mencoba untuk mengembangkanya di Indonesia, terkhusus di Cempedak Lobang Dusun 4, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, di tanah kelahiran beliau.

 

 

Dan saat ini beliau sudah termasuk sukses mengembangkan ilmunya tersebut, dan saat ini pak Bambang sudah mengirim ayam tersebut sudah sampai ke Aceh dan Pekan Baru.

Beliau menuturkan kepada awak media online Transpublik.co.id kami sudah MOU ke negara Jiran tersebut untuk meng export ayam organik tersebut cuma saat ini belum bisa terlaksana di karenakan masih dalam kondisi wabah bencana covid 19, beliau berharap wabah ini segeralah berakhir agar ekonomi masyarakat Serdang Bedagai bisa kembali normal dan kami bisa mengembangkan UMKM tersebut secara merata sampai ke 243, desa di Serdang Bedagai.

Bupati juga berharap demikian yang ianya juga selaku bapaknya organik untuk Asia yang berkantor di Swis, Bupati Serdang Bedagai, IR, H. SOEKIRMAN, sangatlah pintar dan luar biasa beliau juga banyak mengerti bahasa bahasa daerah, pemimpin yang patut di contoh dan di teladani, bersahaja dan tidak membeda-bedakan bergaul dengan siapa saja tidak berjarak antara masyarakat biasa, pesan pengurus perssumari, sehat dan sukses semoga Kabupaten Serdang Bedagai yang sudah maju kedepan nya bertambah maju di bawah kepemimpinan bapak IR. H. SOEKIRMAN SERDANG BEDAGAI, TANAH BERTUAH NEGERI BERADAT. ( TEAM SERGAP TKP)

(TP/SN)

Bagikan:

Redaksi Trans Publik News

KOMENTAR

%d blogger menyukai ini: