Cara Unik dan Kreatif yang Dilakukan Unit Lantas Polsek Medan Helvetia Menghimbau Pengguna Jalan Raya Terkait Pandemi Covid-19

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Unit Lantas Polsek Medan Helvetia ikut mengkampanyekan dan menghimbau masyarakat pengguna jalan raya untuk kegiatan yang sifatnya banyak orang atau kerumunan terkait penyebaran virus corona (covid 19), Kamis (28/5/2020) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dipersimpangan Jalan Sei Sekambing C II dan persimpangan Manhattan Jalan Asrama depan Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020, yang dipimpin oleh Ps. Kanit Lantas Ipda Sutrisna dan anggotanya.

Baca Juga:  Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahaean S.H. S.K Mencek Klenteng Pak Tek Hut Co Kel. Cinta Damai Medan

 

 

Adapun kegiatan ini sifatnya menghimbau dan mengajak warga masyarakat khususnya pengguna jalan raya untuk mengikuti protokol kesehatan yang ada, dengan membuat tulisan di selembar karton yang bertuliskan,

Kami Sayang Anda
Pakai Masker Bila Keluar Rumah

Kami Peduli Anda
Cuci Tangan Pakai Sabun

Kami Sayang Anda
Jaga Jarak dan
Hindari Keramaian.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean. S.H. S.I.K. ditempat terpisah mengatakan “himbauan ini dilakukan oleh anggota Unit Lantas kami yang sehari – hari bertugas di lapangan, sehingga mudah tersampaikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya, dengan harapan nantinya masyarakat akan mengikuti apa anjuran Pemerintah yang kami sampaikan terkait pandemi covid 19 (virus corona) yang saat ini masih mewabah kita.

Baca Juga:  Polsek Medan Helvetia Laksanakan Tali Asih Bersama Kepala Lingkungan

Kita coba memberikan himbauan dengan hal yang menarik, unik dan kreatif, agar masyarakat memperhatikan isi himbauan yang kami berikan, kami sebelumnya juga sudah memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat dengan pengeras suara yang ada di mobil dinas patroli kami.

Baca Juga:  Ketua Pansus PBG Kota Medan Minta Perpanjangan Masa Kerja

“Kami tidak akan bosan – bosan dan akan tetap berupaya berbuat sebaik mungkin terhadap masyarakat, karena kami ini milik masyarakat, bekerjalah dengan Hati dan ikhlas,” ucapnya. (Hum. Pols. MH)

(TP/Ezri)

Komentar