Untuk Cegah Covid 19, Kelurahan Padang Bulan Selayang 1, Kecamatan Medan Selayang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, pihak Kelurahan Padang Bulan Selayang 1, melakukan upaya penyemprotan Disinfektan di rumah 2 warga masyarakat di beberapa lingkungan.

Penyemprotan dilakukan pada pukul 09.00 WIB, langsung dikoordinir oleh Kepling Lingkungan I A, bapak Usman Hutahuruk bersama beberapa orang pekerja Kecamatan (alias buser), Kamis (2/4/2020).

Baca Juga:  Tingkatkan Motivasi Belajar Murid, Satgas Yonif 751/VJS Membagikan Tas Sekolah dan Alat Tulis

 

 

“Penyemprotan Disinfektan di lingkungan I A dimulai pada pukul 09.00 WIB, untuk mengantisipasi virus corona,” ujar Usman Hutahuruk.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja ke Mako Sat Polairud Polres Sergai, Direktur Polairud Poldasu Ajak Personel Agar Jaga Kekompakan

Kepling IA mengatakan, “Disinfektan di semprotkan di seputaran lingkungan IA, Jalan Sei Belutu Medan, terutama di rumah warga masyarakat sekitar nya,” ucapnya.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Bersama Forkopimda, Gotong Royong Membersihkan Sungai Kota Tanjung Balai

Penyemprotan dilakukan dengan memakai masker dan mantel berwarna orange sebagai pelindung diri serta menggunakan alat semprotan yang merupakan bantuan dari pihak Kecamatan Medan Selayang,” ungkap Usman.

(TP/John Panjaitan)

Komentar