TNI AD | Kodam I/BB Cegah Covid 19 Bagikan Masker Kepada Para Betor, Jukir, Pedagang

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Kodam I/BB | Di tengah kondisi situasi wabah Pandemi covid 19 Satuan Prajurit TNI AD Kodam I/BB menggelar membagikan Masker Kepada yakni Betor (becak bermotor), Jukir (juru parkir ), serta juga ratusan pedagang, Sabtu (11/4/2020) Kota Medan.

Pada kesempatan kegiatan sosial tersebut Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung menerangkan kegiatan sosial ini merupakan di hari pertama kita membagikan Masker Kepada masyarakat Kota Medan khususnya, Tukang Betor, Jukir, dan Pedagang juga Kebersihan Jalan (penyapu jalan) tersebut.

Baca Juga:  Rumah Bandar Shabu Digerebek, Bandar dan 2 Pasien Diringkus Polisi

 

 

Dalam memberikan masker bagi yang melintasi jalan tidak memakai Masker, halnya dengan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud sosial dalam penanganan pencegahan wabah virus covid 19, dari Kodam I/BB dibagikan kurang lebih ( -/+ ) 250 Masker tersebut.

Aster Kasdam I/BB dalam penyampaiannya juga halnya kegiatan ini berbagi kepada warga masyarakat dari dampaknya pembatasan sosial dari akibat wabah virus covid 19, sesuai atas Instruksi Pimpinan TNI AD,” ucapnya Aster Kasdam.

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tambahi 2 Penghuni Terali Besi Diduga Penyalahgunaan Sabu

Selanjutnya dengan harapan mudah – mudahan kegiatan sosial ini berbagi kepada warga masyarakat Kota Medan akan menjadi guna fungsi khususnya yang memiliki kesadaran daripada pengunaan Alat Pelindung Diri (ADP) saat merebak nya wabah virus covid 19 masih terjadi pada keadaan tersebut.

“Dari salah seorang pedagang memberikan ucapan “Terima Kasih” khususnya TNI AD Kodam I/BB, umumnya dari kepedulian nya pada warga masyarakat dari kesusahan dampaknya di tengah Pandemi covid 19, atas bantuan berupa Masker yang sangat berguna penting nya Masker yang saat ini semakin langkah untuk di dapatkan,” ucapnya.

Baca Juga:  Kodim 0201/Medan dan Forkopimda Sepakat Gencarkan Pelaksanaan 3T Covid-19

Dengan demikian halnya kegiatan ini di gelar pelaksanaan nya di 3 (tiga) titik dari mulai yakni depan Makodam I BB, bagi pengguna jalan melintas serta Pasar Kampung Lalang dan Pasar Melati tersebut.

Sumber Pendam I/BB

(TP/Loebis)

Komentar