Sosialisasi | Polda Sumut Menyalurkan Fasilitas Alat Pencegahan Covid 19 Kepada MUI Sumut

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam rangka Polda Sumut menyalurkan fasilitas alat pencegahan Covid 19 kepada MUI Sumut berupa Tempat cucian tangan, Bilik Semprot.

Dalam hal meminimalisir merupakan salah satu bentuk keseriusan Polda Sumut. Atas rangka hal ini Polda Sumut menyiapkan fasilitas alat pencegahan Covid 19 kepada MUI Sumut, apa yang menjadi sesuai halnya atas arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi.

Baca Juga:  AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, Kapolres Tebing Tinggi Beri Bingkisan Saat Pantau Pos Penyekatan

 

Sosialisasi | Polda Sumut Menyalurkan Fasilitas Alat Pencegahan Covid 19 Kepada MUI Sumut

 

Hal ini merupakan langkah – langkah guna melakukan bersama – sama melindungi masyarakat Sumut agar tidak terpapar dari Virus Covid 19 (Corona) yang berbahaya tersebut.

Di samping itu juga Kabid Humas Polda Sumut, atas arahan Kapolda Sumut, menyampaikan halnya ini perlunya sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut terhadap masyarakat, begitu juga halnya pada pihak pengurus MUI Sumut agar tidak terinfeksi virus Covid 19 (Corona) tersebut.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Menggelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Nick Wilson

Maka dari itu kita mari bersama – sama penanganan pencegahan virus Covid 19 ini dikarenakan penyakit yang tidak dapat dilihat dari kasat mata tersebut, hal ini perlunya menjaga kebersihan, baik berupa sesudah dan sebelumnya melakukan aktivitas, untuk hingga kita tidak terinfeksi Covid 19 tersebut.

Dengan selanjutnya tempat cucian tangan diserahkan oleh Dit Binmas Polda Sumut, serta juga Kabid Humas Polda Sumut menyerahkan unit Bilik penyemprotan, halnya juga Sat Brimob Polda Sumut melakukan penyemprotan Disinfektan di tiap-tiap ruangan area Kantor MUI Sumut, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:  Lansia di Nelayan Sebrang dalam Kondisi Ekonomi Rentan, ACT Medan Salurkan Paket Pangan

Dengan demikian Beliau Abdullah Syah MA bersama pengurus, atas kepedulian serta menyalurkan bantuan – nya dari Kapolda Sumut serta Jajaran Polda Sumut. Kami mengucapkan Ribuan Terima kasih sebesar-besarnya.

(TP/Loebis)

Komentar