Polsek Saribu Dolok Ringkus Warga Siantar Pemilik Sabu

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id Unit ops reskrim Polsek Saribu Dolok berhasil mengamankan Anthonius (25) tahun warga Jalan Palangka Raya, Kelurahan pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, kota Pematang Siantar.

Awalnya pada Senin (6/4/2020), Kapolsek Saribu Dolok Iptu Hosea Ginting, SH menerima informasi dari warga, bahwa di Jalan Siantar-Kaban Jahe, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, tepatnya di Indomaret, akan ada seseorang mau transaksi narkoba.

Baca Juga:  Tim Reskrim Berhasil Mengamankan Seorang Pria Diduga Lakukan Transaksi Sabu

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan kanit Res Ipda Lumban Sirait meluncur ke TKP untuk melakukan pengintaian, setelah itu, sekira pukul 16.30 WIB, personil melihat seorang pria sesuai dengan yang diinformasikan, dan yang diketahui bernama Anthonius, personil langsung melakukan pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan 1(satu) bungkus kotak rokok sampoerna mild yang didalamnya terdapat 2 (dua) plastik klip kecil berisi butiran kristal yang diduga narkoba jenis sabu, 1 (satu) unit hp merek Advan warna putih, 1(satu) buah kaca pirek, 1(satu) buah plastik warna hitam yang berisi roti.

Personil selanjutnya menggiring tersangka dan barang bukti yang ditemukan, ke mako Polsek Saribu Dolok, selanjutnya Kapolsek Saribu Dolok melimpahkan kasus tersebut ke sat res narkoba Polres Simalungun guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Bentuk Empati dan Kebersamaan Serta Kepedulian Staf Desa Banyuanyar Sambangi Rekan Media yang Terbaring Sakit

Kapolsek Saribu Dolok Iptu Hosea Ginting, SH membenarkan kasus tersebut.

Baca Juga:  Covid-19 | SatBrimod Subden KBR Sumut Gelar Penyemprotan Disinfektan Areal Koramil 02/MT

(TP/AR)

Komentar