Polda Sumut | Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi Serta Di Dampingi Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SIK MH Menyalurkan Bantuan Sosial Sembako Pada Jurnalis Unit Polda Sumut

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Pada Senin (6/4/2020) dalam rangka atensi sosial bantuan berupa Sembako menyalurkannya kepada para Jurnalis (Wartawan) unit Polda, langsung di serahkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi di Lobby Pradana Mapolda Sumut.

Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi menyampaikan, bantuan tersebut berupa Sembako merupakan bentuk kepedulian secara atensi sosial Apresiasi pada Para Jurnalis agar dapat sebagai motivasi untuk terus semangat bekerja memberikan informasi konfirmasi terhadap masyarakat dari perkembangan merebaknya Virus Covid 19 di Sumut.

Baca Juga:  Polresta Deli Serdang Amankan dan Proses Hukum Pelaku Diduga Pembuangan Bayi 

 

 

“Begitu juga Jurnalis dengan tetap memberikan dari pemberitaan baik berupa Online maupun Cetak dari berbagai tentang halnya langkah – langkah oleh Polda Sumut serta Jajaran dalam kegiatan pencegahan wabah penyebaran Covid 19 (Corona) tersebut,” ujarnya Kapolda Sumut.

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian Kapolres Simalungun Salurkan 50 Paket Sembako Kepada Persatuan Pemain Alat Musik/Seniman

Dalam penyerahan Sembako secara simbolis dengan perwakilan dari para Jurnalis (Wartawan) berunit di Polda Sumut oleh Jurnalis Abanghanda Josmarlin Tambunan Sembako berupa Beras, Gula, Minyak goreng, Mie instan.
Josmarlin Tambunan mengucapkan Ribuan Terima kasih sebesar-besarnya kepada Yth bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi, karena sangat bermanfaat bagi para Jurnalis serta keluarga nantinya.

Baca Juga:  Kapolres Madina dan Forkopimda Lakukan Pengecekan Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Malam Natal

Kabid Humas Polda Sumut:
Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SIK MH

(TP/Loebis)

Komentar