Polda Sumut | Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi, Meminta Personil Melakukan Dengan Ikhlas Penanggulangan Covid 19

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam rangka menggelar Anev, untuk antisipasi penyebaran wabah Covid 19 serta situasi Kamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi serta di hadiri Irwasda dan PJU Polda Sumut
Senin (8/4/2020) di Aula Catur Prasetya Mapolda Sumut.

Kapolda Sumut, menyampaikan dalam pesan pada personil dalam pelaksanaan tugas kegiatan penanggulangan Covid 19 lakukan dengan Semangat serta juga Ikhlas sebagai ladang amal ibadah.

Baca Juga:  Kepolisian Resort Rokan Hilir Membantu Memberikan Sembako kepada Korban Kebakaran di Perumahan Karyawan

Halnya juga disampaikan Kapolda Sumut mari kita bersama masyarakat untuk melawan mencegah serta penyebaran virus Covid 19 agar memutuskan mata rantai wabah Covid 19 tersebut, juga ikuti serta Protokol kesehatan yang di berikan Pemerintah, tutur Kapolda Sumut.

Di samping itu Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi, menyampaikan ini akan perhatian khusus Covid 19 Corona merebaknya penularan – nya yang berupa sangat cepat tidak dapat di kasat mata, dikarenakan itu perlunya langkah pencegahan personil harus jaga kesehatan dengan selalu secara mandiri lakukan berolahraga.

Baca Juga:  Polres Mojokerto Bongkar Diduga Jaringan Pengedar Obat Aborsi Secara Online

Halnya tetap personil selalu senantiasa memberikan himbauan pada masyarakat agar tidak keluar rumah untuk beraktivitas, terkecuali halnya kepentingan khusus serta mendesak tersebut.

Begitu juga halnya dalam memberikan himbauan lakukan sikap mengedepankan dari kesopanan dan humanis dapat di terima oleh masyarakat.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Menggelar Giat Peyuluhan Tentamg Narkoba Tindak Bullying dan Kenakalan Remaja Terhadap Siswa/i Negeri 1 Kerajaan

Halnya juga disampaikan Kapolda Sumut sebagaimana pasar tradisional jangan terganggu dengan hal itu untuk menjaga kebutuhan pokok bahan panganan tetap terus lakukan Pendistribusian akan tetap berputar dan terjaga ekonomi mikro dari kegiatan perekonomian tersebut,” tandas Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi.

(TP/Loebis)

Komentar