Polda Sumut | Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi Memberikan Arahan Kepada Personil Jajaran Polda Sumut

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam rangka arahan halnya keselamatan serta kelancaran tugas yang dilakukan secara Ikhlas dan sebagai Ibadah, Rabu (1/4/2020) Medan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi dalam Arahannya di hadapan personil Jajaran menyampaikan mari kita semua bersama bermohon kepada Tuhan yang Esa dengan sesuai kepercayaan masing-masing halnya keselamatan kita bersama sama pada dalam tugas ini.

 

 

 

Disamping itu juga Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi menambahkan dalam halnya kita bertugas ini dengan kuncinya dari itu ikhlas sebagai ibadah yang kita lakukan untuk masyarakat bangsa, karena dalam kegiatan ini perlunya kita kuat,” tutur Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi.

Baca Juga:  Monitoring Ketersediaan BBM di Wilayah Hukumnya, Personil Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Ke SPBU

Kapolda Sumut menghimbau juga kepada Jajaran Personil Bintara Samapta jika ada kekosongan Giat Operasional tersebut untuk rutin lakukan kegiatan beladiri dari Arahan Kapolda Sumut bertempat di Mako Dit Samapta Polda Sumut.

Baca Juga:  Tetap Semangat, Pesan Kapolda Riau Saat Tinjau Posko Terpadu Chek Point Perbatasan Riau - Sumbar

Dengan halnya dalam giat merupakan kita percaya diri serta mampu dalam mengatasi dari segala permasalahan, yang serta juga memberikan kita kehidupan untuk Kepolisian Republik Indonesia.

Dengan demikian usainya memberikan Arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi dilanjuti dengan memberikan Tali Asih kepada Yayasan Yatim Piatu dan disertai Pemotongan Nasi Tumpeng demikian.

Baca Juga:  Putri Lingkungan Hidup Sumut 2020 Fourtina Frecilia Apresiasi Kinerja Polsek Medan Helvetia

Dalam kegiatan tersebut turut di dampingi oleh yaitu Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Dwihananto SIK MHum, Dir Samapta Poldasu, Wadir Samapta Poldasu, Karo SDM Poldasu,
Kasat Sabhara Polrestabes Medan,  Personil Dit Samapta dan Jajaran Sat Sabhara Poldasu, Binroh Samapta Poldasu, Al Ustadz M Arifin Hasibuan MA, Pendeta GBKP KM 19,  Vihara Borubudur Medan serta Bhante dan Majelis Tinggi Agama Hindu.

(TP/Loebis)

Komentar