Kapolsek Medan Helvetia Meninjau Kebakaran Rumah Link X, Kel Helvetia Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Pada Selasa (31/3/2020) terjadinya si jago merah (api) melalap beberapa rumah di Link X, Kel Helvetia dari kebakaran tersebut.

Halnya “Kebakaran” konfirmasi reporter awak media dapat di himpun dari salah satu warga yang tidak bersedia di sebut indentitas mengatakan si jago merah (api) muncul sekitar pukul 17.30 WIB sore hari telah melalap beberapa kediaman rumah penduduk tersebut.

Baca Juga:  Polrestabes Medan Gencarkan Vaksinasi Berhadiah Sembako

 

 

Kapolsek Helvetia Kompol P Hutahaean SH SIK halnya memaparkan kepada reporter awak media, “Dalam informasi sementara datangnya si jago merah (api) karena di duga korsleting listrik hubungan pendek, serta dari hinafis Polrestabes Medan berkerja sama dengan Reskrim Polsek Helvetia masih melakukan pemeriksaan, beri kami waktu untuk memprosesnya,” ucap Kapolsek.

Baca Juga:  DPRD Minta Pemko Medan Tingkatkan Pengamanan

Kapolsek awalnya mendapatkan informasi bahwasan nya ada si jago merah (api) kebakaran di area wilkumnya, dengan begitu cepat langsung oleh Kapolsek beserta anggota melakukan mengecek turun ke TKP di Link X, Kel Helvetia Medan.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Prajurit dengan Warga Masyarakat Melalui Binsiap Apnonkowil

“Dalam konfirmasi awal yang diketahui beberapa kediaman rumah warga tersebut dilalap si jago merah (api) lanjut terjadinya rembetan kediaman rumah lainnya,” tandasnya Kapolsek.

(Red/Loebis)

Komentar