Kapolres Nias Ajak Masyarakat Bahu-Membahu Menghadapi Wabah Virus Covid-19

GUNUNGSITOLI | TRANSPUBLIK.co.id Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH mengajak masyarakat untuk bahu-membahu menghadapi wabah virus covid-19. Hal ini disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Nias tersebut pada penyerahan tali asih Kapolres Nias kepada sejumlah warga kurang mampu di seputaran Kota Gunungsitoli, Minggu (5/4/2020) sore.

Baca Juga:  Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Laksanakan Giat KRYD

“Disini saya ingin mengajak setiap orang yang memiliki keberuntungan untuk bersama membantu saudara-saudara kita yang saat ini secara ekonomi menghadapi dampak wabah covid-19. Bersama kita pasti bisa melewati bencana ini,“ harapnya.

Lebih lanjut, AKBP Deni menjelaskan bahwa saat ini di wilayah hukum Polres Nias belum ada yang berstatus PDP ( Pasien Dalam Pengawasan) terkait virus covid-19.

Baca Juga:  Polres Nias Melakukan Pengamanan Sholat Jum’at dalam Berikan Rasa Aman

“Berdasarkan data Satgas Penanggulangan covid di wilayah hukum Polres Nias, saat ini belum ada yang berstatus PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ). Meski demikian, dihimbau agar masyarakat tetap melakukan: social distancing, sering mencuci tangan, tidak bersentuhan tangan, menjaga kesehatan, istirahat cukup, konsumsi vitamin dan selalu berserah diri berdoa kepada Tuhan,“ himbaunya.

Baca Juga:  Polres Nias laksanakan Pengamanan, Kebaktian Ibadah Minggu berjalan aman dan kondusif

Sebagaimana diketahui, tidak sedikit masyarakat merasakan dampak langsung kehilangan pendapatan akibat penyebaran wabah virus covid-19. (RG)

(TP/Ad)

Komentar