Gerindra Medan Polonia dan Relawan Pejuang Ihwan Ritonga Mengadakan Pencegahan Covid-19

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Pada hari Minggu (5/4/2020), Gerindra Medan Polonia dan relawan pejuang Ihwan Ritonga mengadakan pencegahan Covid 19 yang mewabah akhir akhir ini, tim yang bergerak melakukan semprot disinfektan di Kelurahan Polonia, Kec Medan Polonia.

Warga sangat antusias kehadiran tim PAC dan PIR karena mereka sangat bersyukur rumah mereka sudah di semprot kan disinfektan.

Baca Juga:  Dugaan Terkait Bantuan Covid-19, Emak - Emak Warga Desa Bandar Tengah Datangi Kantor Desa

Wisnu juga mengatakan, sangat berterimakasih ke pada abang Ihwan Ritonga / Wakil Ketua DPRD yang sudah memberi sedikit perhatian di kampung halaman nya yaitu di Polonia.

Semoga wabah ini cepat selesai dan terlewatkan demi menjaga nya kesehatan dan kegiatan ekonomi khusus nya kami di seputaran tengah kota Medan.

Baca Juga:  Guru dan Staf SMA NU Genteng Lakukan Vaksinisasi Covid-19

Ketua PAC Gerindra Medan Muhammad Wisnu Abdullah, juga berharap kepada “pemerintah dan dokter dokter yang sedang bertugas agar selalu bersemangat dan istiqomah dalam bersama menghadapi virus yang sampai hari ini belum di pastikan anti virus,” ucap Wisnu.

Baca Juga:  Pengecekan PPKM di Lingkungan Pasar Harjodaksino

Semoga selanjutnya semangat anak muda sangat di harapkan agar bekerja sama untuk menjaga kebersihan keluarga dan sekitar serta harus selalu steril untuk menjaga dari penyebaran virus corona. (WA)

(TP/Ez)

Komentar