Di Tengah Marak nya Wabah Virus Corona BSS Foundantion Bagi Bagi Alat Semprot Disinfektan di Empat Kecamatan

PEMATANG SIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id — Pada hari Senin (6/4/2020) sekira pukul 1:30 WIB, salah satu pengurus BSS Foundation Ibu Wartini (40) tahun beserta anggota memberikan bantuan kepada masyarakat berupa alat semprot dan wifol guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Salah satu kecamatan yang menerima bantuan yakni, Kecamatan Siantar Marihat, dan diterima langsung oleh Camat Siantar Marihat, Bapak Robert Sitanggang, berupa delapan unit alat semprot disinfektan dan wifol, selanjutnya ini akan dibagi kepada tujuh Kelurahan yang ada di Siantar Marihat.

Baca Juga:  Aktivitas galian C di Kalibaru Diduga Ilegal Alias Tak Kantongi Ijin

Adapun kegiatan tersebut, untuk memutus mata rantai virus corona yang telah menyebar ke kota Pematang Siantar, agar masyarakat terbebas dari penyebaran virus corona yang membahayakan manusia di seluruh dunia.

Selanjutnya Tim BSS foundation bergerak menuju ke Kecamatan Siantar Simarimbun, untuk melakukan hal yang sama, dan diterima langsung oleh camat Siantar Simarimbun Bapak JEN Purba, berupa enam alat semprot disinfektan dan wifol, guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Baca Juga:  Dukung Percepatan Vaksinasi se-Nusantara, Polresta Deli Serdang Tetap Gencarkan Vaksinasi Massal

Kemudian Tim pun melanjutkan kegiatan tersebut ke Kecamatan Siantar Sitalasari, disini mereka juga bertemu langsung oleh camat Siantar Sitalasari yakni Bapak Hendra Simamora, Tim memberi bantuan enam unit alat semprot disinfektan, dan akan dibagi tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Sitalasari.

Baca Juga:  Bupati Eddy Berutu Serahkan Bantuan Untuk Korban Angin Kencang di Batang Beruh

Selanjutnya yang terakhir Kecamatan Siantar Utara, Tim pun bergerak menuju Kecamatan Siantar Utara, mereka langsung bertemu camat Siantar Utara Bapak Hamza, disini Tim BSS memberikan bantuan alat semprot disinfektan delapan unit dan wifol, yang akan dibagi ke tujuh kelurahan.

Adapun kegiatan tersebut, adalah bentuk sosialisasi TIM BSS Foundation kepada masyarakat kota Pematang Siantar agar terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19).

(TP/Kab. Siantar-Simalungun/Sony)

Komentar