Dalam Kesiapan Patroli Rutin Cegah Covid-19, Kapolres Sergai Cek Ranmor Dinas Personil

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam Kesiapan Patroli rutin dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum, melakukan Pengecekan terhadap kendaraan Dinas Personil dan Bhabinkamtibmas Polres Serdang Bedagai bertempat di Halaman Mapolres Sergai, Senin (30/3/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam Pengecekan Ranmor Dinas Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Binmas AKP Syarifuddin Kasubag Sarpras AKP. A. Yani Siregar, Kasi Propam IPDA. AM Purba.

Baca Juga:  Laga Kambing Sepeda Motor RX King Kontra Vega R, Kedua Pengendara Meninggal Dunia

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai kepada Media mengatakan, Kegiatan Pengecekan terhadap Kendaraan Dinas bertujuan untuk Mengecek Kesiapan Personil dan Kendarannya dalam melakukan Patroli Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desa-Desa wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

“Kita lakukan Pengecekan terhadap Ranmor Dinas Personil, sebagai Penunjang tugas di lapangan dalam memberikan Himbauan dan Patroli ke Desa-Desa dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19,” kata Kapolres saat melakukan Pengecekan Ranmor.

Baca Juga:  Sidak Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, 98,39% Kehadiran ASN

Selain melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas AKBP Robin juga Mengajak Seluruh Personil Polres Sergai dan Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan Sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan yang dapat melibatkan banyak orang.

Baca Juga:  Polrestabes Medan Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama MUI Medan

“Demi Keselamatan Masyarakat, Mari kita tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar tetap di rumah dan tidak membuat kegiatan yang melibatkan banyak Massa,” ajak Kapolres.

Ia juga mengingatkan, dalam menghimbau dan membubarkan Kerumunan masyarakat, Kapolres mengingatkan Personil Polres Serdang Bedagai agar Humanis namun tetap tegas sehingga tidak terjadi kontra antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres. (RH)

(TP/Ad)

Komentar