Covid 19 | Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Terus Lakukan Upaya Memutuskan Mata Rantai Wabah Covid 19

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Berlangsung kali ini halnya penyemprotan disinfektan di fokuskan pada area Medan Utara dengan lokasi di tempat – tempat umum yakni Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Disdukcapil Medan, begitu juga dilakukan penyemprotan Disinfektan di seputaran rumah warga yang berada di Pasar Marelan, Kel Terjun, Kec Labuhan Deli.

Baca Juga:  Ketua Kesti TTKKDH Kota Cilegon Himbau Masyarakat Tolak Unjuk Rasa Anarkis

Dengan pelaksanaan penyemprotan disinfektan kali ini di lakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 bersama Pemko Medan, dengan jumlah 200 personil terdiri dari yakni Unsur Kodim 0201/BS, Yon Zipur, Kaveleri, Armed, Aharnud, BPBD, Satpol PP, serta Dinas Pemadam Kebakaran, dengan terbagi Tiga (3) Tim, Kamis (9/4/2020).

Dalam kesiapan Apel dengan dilaksanakan di pik Menteng halaman Kantor BPBD Medan Jalan Rahmad Kompldang dipimpin langsung Ka BPBD Kota Medan oleh Arjuna Sembiring, selaku Sekretaris Tim Guguns Tugas Penanganan Covid 19.

Baca Juga:  Antonius Tumanggor Minta Pemko Medan Sahuti Krisis Air Bersih Skala Prioritas

Halnya himbauan dari Ka BPBD Medan oleh Arjuna Sembiring, menyampaikan arahan agar masyarakat Kota Medan tidak melakukan aktivitas diluar rumah halnya juga selalu menggunakan Masker, merupakan untuk minimalisir akan tidak terpapar virus Covid 19 (Corona),” tegas Arjuna Sembiring.

Baca Juga:  Bupati Rohil Mengikuti Rapat Penandatanganan Kerjasama Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah

“Selain itu juga Phisycal Distancing (jaga jarak) di tempat – tempat umum, sehingga secara minimalisir pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona) tersebut,” jelasnya Ka BPBD.

Humas Pemko Medan

(TP/Loebis)

Komentar