Warga Sinaksak Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tak Dikenal

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id —

Pada selasa 17/3/2020 sekira pukul 01.35 WIB, polsek serbelawan menerima informasi dari pos pol purba sari, tentang adanya penemuan mayat di sebuah warung emperan disamping SPBU jalan medan Km 8,5 Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Setelah mendapat laporan tersebut, personil langsung menuju Tkp dipimpin kanit reskrim Ipda Frietsel G Sihotang, setelah sampai di Tkp porsonil melihat di emperan warung ada seorang pria dengan posisi tertidur miring, dan diduga sudah tidak bernyawa.

Baca Juga:  Pemdes Kayu Agung Bersama Muspika Kecamatan Sepatan Gelar Operasi Yustisi dalam Rangka Cegah penularan Covid-19 

Personil pun meminta keterangan saksi saksi dari warga sekitar, tentang identitas korban tersebut, dan tak ada masyarakat yang mengenalnya, dan para saksi juga mengatakan korban selama ini sering tinggal diemperan toko toko yang ada di sekitar Tkp dan sejak Sabtu malam korban sering mengeluh kepada warga bahwa korban mengidap sakit pada bagian perut.

Baca Juga:  Keraskan Badan Jalan, Tandem Roller Hilir Mudik di Lokasi TMMD Kodim 0204/DS

Selanjutnya personil membawa korban ke RSUD Jasamen saragih kota pematang siantar untuk divisum Et Repertum (VER) dan Hasil dari (VER) Tim forensik RSUD kota siantar, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek serbelawan AKP Bambang priyatno membenarkan penemuan mayat seorang lelaki tanpa identitas. “Kepada warga kalau ada yang mengenali mayat tersebut dengan ciri ciri pakaian yang dikenakan kaos warna putih bertuliskan angka 1, dan kain sarung kotak kotak warna coklat, tinggi badan sekitar 160 Cm, ditaksir kira kira usia 60 tahun, rambut lurus beruban, tidak ada ciri ciri atau tanda ditubuh menghubungi Polsek Serbelawan,” ujar Kapolsek AKP Bambang Priyatno mengakhiri.

Baca Juga:  Kapolres Sergai Pantau Situasi Kamtibmas dengan Gowes

(TP/AR)

Komentar