Satlantas Polrestabes | Medan Jum’at Barokah Membagikan Nasi Bungkus Kepada Para Driver Ojek Online

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id –Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Mhd Reza Chairul Akbar, SH, MH memimpin langsung kegiatan tersebut serta membagikan nasi bungkus.

Dengan membagikan nasi bungkus kepada para driver ojol ( ojek online ) pengemudi becak, pemungut barang bekas (botot ) serta juga petugas kebersihan, oleh Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol mhd Reza Chairul Akbar SH MH, Jum’at (6/3/2020) di Kota Medan.

Baca Juga:  Dika Diduga Bandar Sabu Tak Berkutik Saat Disedot Sat Narkoba Polres Simalungun

Dalam kegiatan Jum’at Barokah ini di gelar dengan rangkaian titik-titik lokasi di Kota Medan, halnya merupakan bentuk salah satu kegiatan rutin di hari Jum’at Satlantas Polrestabes Medan untuk melakukan hubungan tali asih kepada kalangan masyarakat Kota Medan.

Baca Juga:  Kapolsek Padang Hilir Melayat ke Rumah Duka Korban Laka Kereta Api

Imbuhnya Kasatlantas Polrestabes Medan, seraya memaparkan pesan Kamtibmas mari kita semua selaku pengguna jalan akan mematuhi peraturan-peraturan tertib sertakan juga kelengkapan surat-surat kendaraan lalulintas agar dapat kelancaran bersama sama sebagai pengguna jalan khususnya Kota Medan,” tutur Kompol Mhd Reza Chairul Akbarz SH, MH.

Baca Juga:  Ramadhan | Pedagang Jajakan Menu Ragam Makanan Buka Puasa Sepi Dari Pengunjung di Jalan William Iskandar Medan

(Red/011)

Komentar