Sat Res Narkoba Polres Simalungun Ringkus Pengguna Narkoba

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id –Pada Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 19.00 WIB, Tim opsnal sat narkoba Polres Simalungun menerima laporan dari masyarakat, bahwa di sebuah rumah makan di jalan besar panei tongah sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Selanjutnya sekitar pukul 21.00 WIB, Tim opsnal sat narkoba menuju ke tempat yang dimaksud, dan melakukan pengintaian di rumah makan Umi Rahyan, Tim opsnal melihat ada 1 orang laki laki datang ke rumah makan, dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Baca Juga:  Perkuat Kolaborasi antar Instansi Melalui Turnamen Badminton PUD Pasar Medan

Tidak menunggu waktu lama tim opsnal langsung melakukan penyergapan terhadap laki laki tersebut yang di ketahui bernama VJ (21) tahun warga karang anom Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun.

Pada saat diamankan VJ membuang sesuatu dari tangan nya yakni 2 (dua) bungus plastik, berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu, tim opsnal mengambil barang yang dibuang VJ, selanjutnya tim opsnal mengintrogasi VJ dari mendapatkan barang tersebut, dia menjawab, dari seorang laki laki bernama OY warga gang puri.

Baca Juga:  Wakil Bupati Hadiri Sidang Paripurna Laporan Hasil Rases II DPRD Pakpak Bharat

Tidak menunggu waktu lama tim opsnal langsung melakukan pengejaran terhadap OY, namun tidak membuahkan hasil, diduga telah mengetahui kedatangan polisi.

Baca Juga:  Kodam I/BB Bersama Perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Wijaya Bergandengan Tangan Mengejar Program Vaksinasi

Kini tersangka dan barang bukti 2 plastik klip ukuran sedang berisi butiran kristal yang diduga sabu sabu, bruto 0,82 gr, 1 (satu) buah kaca pirek, 1 (satu) buah jarum, 1 (satu) buah kompeng dibawa ke mako sat res narkoba Polres Simalungun untuk pengembangan lebih lanjut.

Kasat Narkoba AKP EDUAR SH membenarkan.

(TP/AR)

Komentar