Polsek Beringin | Memberikan Tali Asih Kepada Warga Fakir Miskin di Desa Sidourip Kec. Beringin Kab. Deli Serdang..

DELI SERDANG | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam rangka sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat, Polri melakukan kegiatan pemberian tali asih yang merupakan kebutuhan masyarakat serta semoga apa yang Kami berikan dan uluran tangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Dengan kegiatan tali asih ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Beringin AKP Mkl Tobing dengan memberikan berupa sembako kepada warga yakni Ibu Agustina Br Sipayung di Dusun II B, Desa Sidourip, Kec. Beringin, Kab. Deli Serdang.

Baca Juga:  Komandan Pangkalan TNI-AL Banyuwangi dan Prajurit Laksanakan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP

Dengan di dampingi oleh Kanit Binmas Iptu Jalizar, Kasi Humas Iptu J Tarigan dan Kanit Sabhara Ipda Nm Naibaho serta Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Kapendam I/BB: Keharmonisan Satgas dan Warga untuk Menjamin Suksesnya TMMD ke-109

Demikian halnya Ibu Agustina Br Sipayung adalah sosok seorang Janda yang kehidupan nya bersama kedua orang anak yang sangat membutuhkan bantuan yang tidak memiliki kerjaan tetap.

Kemudian ketika mendengar informasi adanya warga yang kesulitan, kesusahan dalam hal kehidupan sehari-harinya, langsung oleh Kapolsek Beringin AKP Mkl Tobing mengunjungi ke kediaman Ibu Agustina Br Sipayung, dapat dilihat perhatian yang membutuhkan bantuan uluran tangan, serta Kapolsek dengan tuturnya semoga bermanfaat dan semangat lagi Anak-anak untuk menjalankan “Kehidupan” disertai dokumentasi foto.

Baca Juga:  Selamat dan Sukses atas Penandatanganan Pendirian Akta Notaris DPP WJP

(TP/011)

Komentar