Polrestabes Medan dan Jajarannya Melaksanakan Kegiataan Razia Premanisme Secara Serentak

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Polrestabes Medan melaksanakan Razia dalam menindak lanjutin keresahan masyarakat di Kota Medan.

Kombes Pol Jhony Edison Isir, SIK, MH selaku Kapolrestabes Medan dan Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyahuti keresahan masyarakat terkait premanisme. Begitu mendapat laporan masyarakat terkait Premanisme yang sudah begitu marak di Wilkum Kota Medan.

Baca Juga:  Dandim 0311/Pessel Menghadiri Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

Seluruh Jajaran Polrestabes Kota medan melaksanakan razia preman dari satuan Sabhara Polrestabes Medan yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polrestabes Medan yakni AKBP Sony Siregar, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 14.00 WIB s/d selesai.

Baca Juga:  Bobby Nasution Meminta Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan Tindak Tegas Geng Motor dan Begal

Dengan Berkekuatan hampir 50 personil dari Intel, Reskrim dan Reimas Sat-Sabhara Polrestabes Medan melaksanakan Razia Premanisme di tiga (3) titik yakni Medan Mall dan Jalan Sutomo serta Jalan Bulan atau Jalan Veteran Medan.

Baca Juga:  MayDay | 49 Elemet Serikat Buruh Menerima 4.000 Paket Sembako Dari Polda Sumut

Terima kasih kepada Kapolrestabes Medan beserta Jajarannya, diharapkan razia Premanisme ini juga dapat memasuki daerah-daerah pasar tradisional yang ada di Kota Medan, agar keresahan masyarakat dapat segera di tindak lanjutin dengan tegas dan terukur.

(TP/Joe)

Komentar