Poldasu Dirikan 3 Posko Sterilisasi

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam mencegah penyebaran virus Corona, Polda Sumut selalu melaksanakan pemeriksaan Suhu Tubuh dan penyemprotan anti septik untuk personil Poldasu dan masyarakat yang berkunjung.

Pantauan wartawan, pemeriksaan dibagi 3 jalur posko, dan sudah ditentukan personil satkernya masing-masing. Sebelum masuk ke ruangan kerja, personil terlebih dahulu masuk ke posko untuk disemprot. Setelah itu, personil diperbolehkan masuk ke dalam ruangan kerjanya. Bukan hanya itu, personil juga diberikan handsanitaizer agar lebih nyaman. “Polda Sumut siap cegah Virus Corona,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga:  Nicholas Youwe: Saya Tegaskan, Veronica Koman Anda Tidak Punya Hak Bicara Masalah Papua

 

Poldasu Dirikan 3 Posko Sterilisasi-1
Poldasu Dirikan 3 Posko Sterilisasi-2
Poldasu Dirikan 3 Posko Sterilisasi-3

 

Baca Juga:  Polsek Serbelawan Ringkus Dua Orang Diduga Pengguna Narkotika Jenis Sabu

Tatan menjelaskan agar pelaksanaan berjalan lancar, Personil yang sampai di Polda, memarkirkan kendaraan, setelah itu langsung ke posko-posko yang telah disiapkan untuk pemeriksaan. Nantinya, tim Bid Dokkes mengarahkan dan melakukan tugasnya. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari sampai ada pencabutan. “Bila ada kegiatan di halaman apel, jarak antara personil sekitar 1 Meter,” tuturnya.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Ikut Partisipasi Donorkan Darah Guna Bantu Sesama Dalam Sambut HUT Bhayangkara ke - 74

(TP/Kabid Penmas Poldasu)

Komentar