Polda Sumut | Menggelar Kegiatan Penyemprotan Secara Masif Disinfektan Dalam Kesiapan Apel di Plaza Medan Fair

MEDAN-SUMUT | TRANSPUBLIK.co.id — Dengan menggelar kegiatan Apel bertempat di Plaza Medan Fair, Kota Medan, dalam rangka penyemprotan Disinfektan secara Masif pada Selasa (31/3/2020).

Dalam amanatnya Gubernur Sumatra Utara yakni Bapak Edy Ramayadi, menyampaikan menurut informasi yang dapat sama kita ketahui demikian bahwa saat ini sudah 186 Negara telah terdampak nya dengan halnya terpapar merebaknya Virus Covid 19 (Corona).

 

 

Baca juga:

Kapolda Sumut | Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar Msi Pimpin Penyemprotan Disinfektan Secara Massal di Kota Medan

Dengan saat ini di Provinsi Sumut kita sendiri telah sampai terdapat 2.556 Orang Dalam Pantauan (ODP) dengan 77 Pasien dari Dalam Pengawasan (PDP) serta 12 pasien dinyatakan Positif Covid 19 (Corona) yang juga dimana 2 orang telah meninggal dunia (wafat) dengan halnya untuk memperhatikan dalam perkembangan tersebut.

Baca Juga:  DPRD dan Pemko Medan Setujui Perubahan Perda No 7 Tahun 2021

Tentunya hal ini kita semakin siap untuk bekerja keras dengan melindungi masyarakat dari penyebaran Covid 19 (Corona), halnya sebagai upaya memerangi serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 (Corona). Atas nama Masyarakat dari Pemerintah Provinsi Sumut mengucapkan Terima Kasih kepada Forkopimda serta Relawan dalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara Masif.

Baca Juga:  Polri | Ditreskrimsus Polda Sumut Menyalurkan Fasilitas APD Pada Medis Tangani Pasien Covid - 19

Halnya dengan kegiatan tersebut mari kita semua bersama sama melaksanakan nya dengan ikhlas juga senang hati dan bangga begitu juga agar supaya khususnya masyarakat tidak kepanikan, dengannya kegiatan ini mari kita anggap bersama sama khalayak nya sebagai “Amal Ibadah” karena itu Pemerintah selalu siap membantu dengan mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 (Corona) tersebut.

Baca juga:

Biddokes Polda Sumut Rutin Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh dan Penyemprotan Disinfektan Kepada Seluruh Personil Polda Sumut

Pemerintah pelaksanaan untuk mengantisipasi serta memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 ini bahwa contoh sebagai wujudkan Maklumat Pemerintah, dalam kegiatan Apel ini bisa saudara lihat dengan jarak sekitar 1 meter agar dengan tidak bersentuhan dengan halnya ada Physical Distancing demikian.

Baca Juga:  Polda Sumut Bantu Trauma Healing Pulihkan Psikologis Keluarga Korban Geng Motor

Demikian dalam pelaksanaan kegiatan Apel turut serta dihadiri yakni KA BNNP Sumut, Ketua DPRD Sumut, KA BPBD Sumut, KA Dinas Kesehatan Sumut, Plt Walikota Medan serta Forkopimda. (Kabid Humas Polda Sumut)

(TP/Loebis)

Komentar