Pimpin Apel Perdana “Ini Arahan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si Kepada Personil Polres Madina”

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id –Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan apel pagi perdana di Halaman Apel Willem Iskandar Mapolres Mandailing Natal, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 7.30 WIB.

Kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Madina, Para Kabag Polres Madina, Para Kasat fungsi Polres Madina, Para Perwira Staf Polres Madina dan Para Brigadir Personil Polres Madina serta Seluruh personil ASN Polres Madina.

Baca Juga:  Polsek Bangko Polres Rohil Laksanakan Sosialisasi dan Himbauan serta Pendisiplinan Protkes Covid-19 di Wilayah Hukumnya

Dalam arahannya Kapolres Madina mengevaluasi kegiatan yang telah terlaksana, alhamdulillah sampai dengan saat ini Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Madina dalam keadaan aman dan kondusif.

“Cegah terjadinya konflik di tengah tengah masyarakat dan lakukan pendekatan kepada tomas dan toga dan todat yang ada di Kab. Mandailing Natal,” sebut Kapolres Madina.

“Sosialisasikan keberhasilan kita dalam penangkapan Kasus Narkoba dan Judi kepada masyarakat melalui bhabinkamtibmas, laksanakan kebijakan bapak Kapolda Sumut, saya harapkan Wilkum Polres Madina bisa bersih dari tindak pidana Narkoba dan Judi,” Pungkas AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Baca Juga:  Verifikasi Tahap II STBM Award Kategori Pdf Bupati Pakpak Bharat Siap Dukung 5 Pilar STBM

“Berikan pemahaman yang positif dan menyejukkan kepada warga masyarakat Kab. Mandailing Natal terkait penyebaran virus Corona agar tidak menimbulkan kepanikan di tengah tengah masyarakat,” sambung Kapolres Madina.

“Lakukan pengamanan pada setiap kegiatan yang membutuhkan kehadiran personil Polri, laksanakan semua tugas yang diemban dengan Promoter untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Baca Juga:  Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais di Kediamannya Dalam Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

“Tanamkan disiplin dan hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas dengan cara tingkatkan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing masing,” tutup Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir amanahnya. (Yogi)

(TP/Ezri)

Komentar