Personil Sat Lantas Polres Madina Melakukan Kegiatan Rutin di Sekolah-sekolah Pada Pagi Hari Untuk Menghindari Kemacetan dan Kecelakaan

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id Polres Madina dibawah Pimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui Personil satuan lalu lintas Polres Madina yang dipimpin oleh AKP Herliandri, S.H memulai pelaksaan tugas dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan dan sekolah sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Madina.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini juga dilaksanakan setiap Pagi dan Siang serta hari di daerah rawan kemacetan dan sekolah sekolah yang berada di Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:  PolsekMedanTimur Gencarkan Semprotan Cairan Disinfektan di Wilayah Hukum--nya

Baca juga:  Acara Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani S.I.K Bersama AKBP Irsan Sinuhaji S.I.K , MH. di Mako Polrestabes Medan

Baca Juga:  Ditpolair Korpalairut Baharkam Polri Evakuasi Korban Banjir Jakarta

Terlihat dari dokumentasi foto kegiatan, tampak jajaran Personil Sat Lantas Polres Madina melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina.

Seluruh Personil satuan lalu lintas Polres Madina ini sibuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu para pelajar untuk menyeberang jalan yang padat dilalui oleh kendaraan.

Baca Juga:  Antisipasi Terjadinya Kejahatan dan Tingkatkan Kesadaran Prokes, Kapolsek Bandar Khalipah Giat Apel 3 Pilar dalam Pelaksanaan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis

“Kegiatan ini rutin setiap harinya Kami lakukan, hal ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pelayanan terhadap para Pelajar serta untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan di jalan raya pada pagi hari, khususnya di jalan Lintas Sumatera Utara-Padang,” jelas Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri SH kepada awak media. (Yogi)

(TP/Ezri)

Komentar