Pemberkatan Nikah Oleh Pdt Alfendy di Gereja Gepkin Pniel Jalan Hokky No. 7 Pematang Siantar

PEMATANG SIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id Pernikahan Endi Wijaya, SE adalah putra Sulung dari Tn. Hasan dan Ny. Herlina dengan Fifi Angellia, SS adalah putri ke-2 (dua) dari Tn. Alex dan Ny. Un Mariana.

Acara pemberkatan nikah dipimpin oleh Pdt Alfendy di Gereja Gepkin Pniel, Jalan Hokky No. 7 Pematang Siantar.

Baca Juga:  Dinas Perdagangan Kota Medan Kembali Menggelar Operasi Pasar, Masyarakat Diminta Untuk Tidak Panic Buying

Resepsi pernikahan tersebut diadakan di Restaurant Internasional dan Convention Hall, Jalan Gereja No. 38 Pematang Siantar, Sabtu (21/3/2020).

Tampak dari foto, kebahagiaan keluarga masing-masing baik dari keluarga laki-laki dan keluarga perempuan merasa senang dan bahagia atas acara pernikahan tersebut.

Baca Juga:  Yonzipur 1/DD Selenggarakan Kegiatan Donor Darah, dan Pengobatan Gratis Bersama RSU. Royal Prima Jalan Marelan - Medan dan Palang Merah Indonesia (PMI)

“Acara pernikahan tersebut berlangsung cukup meriah. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang berbahagia dan penuh berkah,” ucap salah seorang teman dekat dari Tn. Hasan yang menghadiri acara Pernikahan tersebut.

Baca Juga:  Gelar Operasi Yustisi Covid-19 Tahun 2020 Serentak, Polres Simalungun Bagikan 4000 Masker dan Sosialisasi INPRES No. 6 Tahun 2020 Tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Dari: Kabiro Siantar Media Trans Publik Siantar-Simalungun & Segenap Pimpinan Beserta Jajaran Redaksi Media Trans Publik Mengucapkan Selamat Berbahagia dan Selamat Menempuh Hidup Baru.

(TP/Sony)

Komentar