Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Sergai Himbau Masyarakat Agar Menghindari Kerumunan Massa

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Minggu (22/3/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Turut hadir dalam rombongan Kapolres Kabag Ops Kompol Sofyan, Kasat Intelkam AKP T. Manurung, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul, Ps. Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi dan Kasi Propam IPDA AM. Purba.

Baca Juga:  Under Cover Buy, Pengedar Sabu Asal Pantai Cermin Diciduk Satnarkoba Polres Sergai

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai menyambangi Café Dalanta Sei Rampah dan menghimbau kepada pemilik Café agar membuat batas pengunjung serta tetap menjaga sterilisasi tempat dan makanan.

Baca Juga:  Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Serdang Bedagai Gowes Sepeda Bareng PJU

Kapolres Sergai beserta rombongan melanjutkan Pemantauan Situasi kamtibmas mengantisipasi Curas, Curat dan curanmor ke wilayah Kecamatan Perbaungan serta menyambangi pengunjung Café Cinta Perbaungan agar mentaati himbauan Pemerintah agar menahan diri dan mengisolasi diri sementara dirumah agar mencegah penyebaran Virus Corona di Serdang Bedagai.

“Kami himbau kepada masyarakat dan pemilik Café agar mematuhi himbauan Pemerintah untuk mengisolasi diri dirumah sementara guna menghindari penyebaran Virus Covid-19,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19 di Objek Wisata, Polres Sergai Lakukan Penyekatan Kendaraan

“Masyarakat sekarang agar menahan diri terlebih dahulu untuk mendatangi tempat keramaian, serta tidak kontak fisik kepada masyarakat lain, jika hal ini kita lakukan bersama kita pasti bisa melewati wabah Virus Corona ini khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai,” tegas Kapolres. (RH)

(TP/Ad)

Komentar