Mubaligh | Al Ustadz Masdar Tambusai SAg Memberikan Tausiyah “Pengajian” Ibu-ibu di Jalan Letda Sujono Gg. Setia Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Mubaligh Kondang Sumut yakni Al Ustadz Masdar Tambusai S.Ag memberikan Tausiyah dalam “Acara Pengajian” Ibu-ibu, Jum’at (20/3/2020) di Jalan Letda Sujono, Gg. Setia Medan.

Mubaligh (Penceramah) Kondang Sumut yakni Al Ustadz Masdar Tambusai S.Ag, yang sangatlah dikenal oleh Jama’ah Muslim (Islam) baik kaum di bapak begitu juga dengan Ibu-ibu oleh Masyarakat Kota Medan serta Sumut, yang di kalangan kategori” Ustadz”.

 

 

 

Dalam Tausiyah dengan singkat berthema: Tingkatkan IbadahAl Ustadz Masdar Tambusai SAg, memaparkan dalam Tausiyahnya mari kita sama-sama tingkatkan Ibadah dimana masih diberikan keadaan kesehatan terus melaksanakannya baik itu berupa sholat lima waktu, membaca Kitab Al-Qur’an, berzikir serta Do’A, kita sebagai Jama’ah Muslim sesuai ajaran agama Islam, dengan halnya selalu ber “Taqwa” kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) untuk mendapatkan Ridhonya begitu juga dengan Barokah dalam melaksanakan Ibadah-ibadah juga lainnya.

Baca Juga:  Survey Lokasi Pembangunan Pelabuhan IFM di Bagansiapiapi, Konsultan Jepang Merasa Puas

Baca juga:  Sat Res Narkoba Polres Simalungun Ringkus Pengguna Narkoba

Dengan halnya juga semoga selalu dalam lindungannya Tuhan (Allah SWT) dari berbagai ragam bentuk masalah baik itu halnya apapun yang alami oleh diri kita maupun pada Anak-anak kita serta keluarga, moga agar dapat dibukakan Jalan oleh Tuhan (Allah SWT) dari masalah yang kita hadapi segala hal permasalahan tersebut,” tutur Ustadz.

Baca Juga:  PAC GP ANSOR Percut Sei Tuan Kutuk Pelaku Bom Bunuh Diri

Disamping itu juga Ustadz menembahkan kembali dari Tausiyahnya sebagaimana kita ketahui sama-sama menyemaraknya virus covid – 19 (corona) berbagai Negara serta Indonesia begitu juga sudah sampe Sumatera Utara.

Dengan adanya virus covid 19 ini merupakan penyakit menular ini yang perlu kita sama-sama antisipasi serta juga adanya perlu pencegahan moga kita tidak terjangkit oleh virus covid 19 (Corona) tersebut,” imbuh Ustadz.

Baca Juga:  Balon Kades Lebak Wangi Apresiasi Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Dalam acara “Pengajian” yang dihadiri sekitar lebih kurang (+/-) 50 oleh kaum Ibu-ibu baik berada di dalam serta juga di luar, dikarenakan tempat kediaman tidak memadai.

Dengan demikian acara “Pengajian” diakhiri dengan Do’a yang dibawakan langsung oleh sosok Penceramah Kondang yakni Al Ustadz Masdar Tambusai S.Ag.

(TP/Loebis)

Komentar