Kasus Pembunuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur Dilimpahkan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.id Sat Reskrim Polres Tanjung Balai menyerahkan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Persetubuhan dan Kekerasan terhadap Anak yang mengakibatkan Meninggal Dunia kepada Kejaksaan Negeri Tanjung Balai.

Sat reskrim melaksanakan pengiriman tersangka dan barang bukti (tahap II). P.22.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/56/III/2020/SU/RES T Balai, tgl 07 Maret 2020, An. NA( ibu korban NMS) Surat Kapolres Tanjung Balai Nomor : K/143/III/RES.1.24./2020/Reskrim, tanggal 19 Maret 2020 tentang Pengiriman Tersangka dan Barang Bukti atas Nama Tersangka S Alias P.

Baca Juga:  Penyaluran Bantuan 118 Kepala Desa Babakan Berjalan dengan Lancar

Selanjutnya Tersangka anak dengan inisial S Alias P (17) tahun warga Kec. Seitualang Raso Kota Tanjung Balai.

Bahwa pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekira pukul 13.00 WIB bertempat di Kejaksaan Negeri Tanjung Balai, telah dilakukan pengiriman Tersangka dan barang bukti (tahap II) dalam perkara tindak pidana persetubuhan yang mengakibatkan meninggal dunia Sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 81 ayat 1 dan Pasal 80 ayat 3 undang 7ndang No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang undang No.23 Tahun 2002 tentangPerlindungan anak yo Undang undang No.11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan anak atas nama Pelaku S alias P.

Baca Juga:  Instruksi Bobby Nasution Seluruh OPD Berkolaborasi Tangani Stunting Sudah Tepat, Pengamat: Butuh Regulasi dan Sinkronisasi

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP RAPI PINAKRI, S.H., S.I.K., dan didampingi oleh Kanit I Satreskrim beserta anggota, penyerahan Tersangka dan barang bukti diterima secara langsung oleh Kasi Pidum SUTAN HARAHAP, SH beserta JPU. (RH)

Baca Juga:  PolsekMedanArea Gencarkan Sosialisasi PPKM Level 4 dan Bagikan Masker.

(TP/Ad)

Komentar