Kapolres Tanjung Balai Menjalin Kerjasama dengan Kalapas Kelas II B

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.id Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH bersama Jajaran Polres Tanjung Balai Jadwal Kunjungan Kerja ke Lapas II. B Kota Tanjung Balai untuk membangun Komunikasi yang baik antar Kalapas Kelas II.B Kota Tanjung Balai.

Berdasarkan pantauan Awak Media, Selasa, (10/3/2020) pukul 09.30 WIB, Lembaga Permasyarakatan kelas II B Kota Tanjung Balai Jalan Masjid lingkungan II, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH yang memimpin dalam kegaiatan Silaturahmi dan dihadiri oleh Ka.lapas kls. II B Kota Tanjung Balai Bapak Jayanta BcIp SH,MH, Camat Datuk Bandar Timur H.Waris Thalib, Para PJU dan Perwira Polres Tanjung Balai dan Bhabinsa Pulau simardan.

Baca Juga:  Lagi lagi Edarkan Shabu Seorang Nelayan Diciduk oleh Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha berserta rombongan tiba di Lapas Kelas II. B, pukul 09.35 WIB dan rombongan Kapolres juga langsung disambut oleh Kalapas.

Kapolres Tanjung Balai juga didampingi Kalapas untuk melaksanakan Monitoring di sekitar Lapas dan Kapolres Tanjung Balai juga mendapat Suprise dari salah satu tahanan Lapas M. Siregar yang ditahannya semasa masih tugas di Siantar.

Baca Juga:  Kasus Pembunuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur Dilimpahkan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai

Lanjut Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Juga memaparkan maksud dan tujuan kedatangannya ke Lapas adalah untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Polres Tanjung Balai dengan Ka Lapas Kelas II B Kota Tanjung Balai beserta jajarannya dan juga melihat secara langsung situasi lapas Kelas IIB Pulau simardan.

Baca Juga:  Diduga Warga Sergai Positif Covid-19 Bertambah Satu

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yufha Juga menyampaikan Kepada Ka Lapas Kelas IIB Pulau Simardan bahwa Polres Tanjung Balai siap bekerja sama untuk memberikan bantuan keamanan bila dibutuhkan.

“Lanjut Kapolres Tanjung Balai Juga sampaikan bahwa Polres Tanjung Balai akan selalu melaksanakan Patroli menyapa Petugas Lapas untuk berkoordinasi dalam Pengamanan Warga Binaan.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga menjalin kerjasama dengan Kalapas dan dilanjuti bersama Kalapas bermain Tenis Meja serta foto bersama. (RH)

(TP/Ad)

Komentar