Kapolres Tanjung Balai Melayat ke Rumah Duka Ananda Nadia Korban Penganiayaan

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.id Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang didampingi oleh Kapolsek Tualang Rasi melayat ke Rumah Duka Almarhumah Ananda Nadia, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha bersama Jajaran langsung menjumpai Ayah dan Ibunda Almarhumah Nadia di Rumah Duka dan menyampaikan atas nama Keluarga Besar Polres Tanjung Balai ikut serta Turut Berduka Cita yang Sedalam Dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Ananda Nadia, semoga Almarhumah Husnul Khatimah, diampuni segala Dosa dosanya dan ditempatkan ALLAH SWT ditempat yang terbaik.

Baca Juga:  Sat Sabhara Polres Tanjung Balai, Patroli Guna Menjaga Gangguan Kamtibmas

AKBP Putu Yudha juga memberikan semagat kepada kedua orangtua Almarhumah dan seluruh keluarga Almarhumah  agar diberikan Kekuatan dan Ketabahan dalam menjalani cobaan dari ALLAH SWT.

Baca Juga:  Prajurit Yonzipur 1/DD yang Ikut Kegiatan PPKM, Disemprot Cairan Disinfektan dan Swab Antigen

Selanjutnya Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH menyampaikan Kami dari Kepolisian Resor Tanjung Balai akan berkerja keras untuk mengungkap kejadian yang menimpa Almarhumah dan Kami pastikan kepada Bapak dan Ibu seluruh Keluarga Almarhumah.

Baca Juga:  PROYEK saluran air P3A di Pakuhaji Tanggerang Diduga Selain Asal Juga Dipandang Proyek Siluman

“Kami harap agar semua keluarga bersabar, dan Kami juga akan mengungkap kejadian yang menimpa Almarhumah Nadia secara cepat dan transparan,” tutup Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha. (RH)

(TP/Ez)

Komentar