Kapolres Mandailing Natal Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu Untuk Memasuki Rumah Dinas

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id — Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat memasuki rumah dinas, Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama di kediamannya di lintas Medan-Padang Desa Parbangunan, Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal, Rabu (18/3/2020).

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut ketua DPRD, Sekda dan para alim ulama serta keluarga besar Polres Mandailing Natal.

Baca Juga:  Personil Airud Polres Madina Membantu Kakek Buyung Membersihkan Sampan Pada Tepi Sungai Natal

Acara syukuran diawali dengan acara dzikir dan doa bersama puluhan Anak anak Yatim Piatu yang berasal dari desa Parbangunan dan Mompang kemudian Sholat Magrib berjemaah dan makan malam bersama.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Mandailing Natal didampingi istri turut memberikan tali asih kepada Anak anak Yatim-Piatu dari Desa Parbangunan dan Mompang yang berjumlah 86 orang usai giat dzikir dan doa bersama.

Baca Juga:  Jajaran Polres Rokan Hilir Melaksanakan Kegiatan Penggalangan dana

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si juga memohon doa restu agar dalam menempati rumah baru ini ia dan keluarganya selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban.

Baca Juga:  Kanit Laka Lantas Polres Madina Iptu M. Dalimunthe, S.H Bantu Nenek Jompo Menyeberang Jalan

“Saya mohon doa restu dari Saudara-saudara sekalian dan Anak-anak Yatim Piatu yang ada disini, lancar dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kabupaten Mandailing Natal ini,” tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. (yogi)

(TP/Ad)

Komentar