Kapolres Madina dan PMII Bersinergi Dukung Program Pemerintahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

MADINATRANSPUBLIK.co.id — Pada hari Senin (23/3/2020), sekira pukul 11.30 WIB, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menerima kunjungan Silahturahmi kepengurusan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kab. Mandailing Natal di Ruangan Kerja Kapolres Madina.

“Harapan saya PMII dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan dan penyebaran Virus Corona dan jalin sinergitas dalam menjaga sitkamtibmas di Kab. Madina,” ungkap Kapolres Madina.

Baca Juga:  Kades Aornakan 2 Berkata "Berkat Bantuan Babinsa Kami Punya Jalan Baru"

“Lanjutkan silahturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini pada setiap kegiatan dan PMII bisa menunda beberapa kegiatan yang mengundang orang banyak sampai situasi kembali kondusif,” sebut AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Baca Juga:  Sasar Tempat Keramaian, Koramil Kota Melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protkes

“Untuk saat ini saya himbau komunikasi melalui via medsos dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah mengurangi aktivitas kita melalui kontak fisik, pahami dan teliti serta cermati informasi yang kita terima di dunia Medsos untuk menghindari penyebaran berita Hoax,” ucap Kapolres Madina.

Baca Juga:  Melalui Program TMMD 112 Pakpak Bharat, Dansatgas : TNI Dukung Program Swasembada Pangan

“Mari kita satukan pemahaman dan jalin silaturahmi yang erat serta jauhkan perbedaan persepsi dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah demi kekondusifan sitkamtibmas khususnya di wilayah Kab. Madina,” tutup Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan.

(TP/Ad)

Komentar