Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si Menghadiri HUT Kab. Mandailing Natal yang Ke-21 Tahun

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id — Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si mewakili Bapak Kapolda Sumut menghadiri Acara Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal Yang Ke – 21 Dengan Tema “Bersatu Membangun Madina, Kita Wujudkan Kemandirian Daerah Dengan Pembangunan Berkelanjutan Demi Kesejahteraan dan Keunggulan Masyarakat Mandailing Natal,” Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca Juga:  Keluarga Besar Sahroni Bagi-Bagi Takjil Gratis

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Raja Batu Blok C Kabupaten Mandailing Natal yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Ketua DPRD Kab. Madina, Forkominda Plus Kab. Madina, Ketua PKK dan Pengurus, Para OPD Pemkab. Madina, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Madina serta Peserta Pameran Pembangunan,” sebut Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Baca Juga:  Melalui Kompetisi Nasional, Formadiksi Unimal Ingin Indonesia Berkarakter dan Berdaya Saing Global

“Pembukaan acara pameran Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal Yang Ke-21 Tahun ditandai dengan Pemukulan gong sebanyak 21 kali oleh Bupati Madina kemudian Pelepasan Balon oleh Forkopimda Kab. Madina serta pengguntingan Pita oleh ketua PKK Kab. Mandailing Natal,” Sambung Kapolres Madina.

Baca Juga:  Di Bulan Suci Ramadhan "Ini yang Dilakukan AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H, S.I.K kepada Keluarga Tuna Netra

“Kehadiran Saya disini mewakili Bapak Kapolda Sumut sekaligus menjalin Silahturahmi dan Sinergitas antara Polres Madina dengan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina,” tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Yogi)

(TP/Ad)

Editor: Ezri Situmorang

Komentar