Kapolda Sumut | Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar Msi Pimpin Penyemprotan Desinfektan Secara Massal di Kota Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Dalam rangka penyemprotan Desinfektan dalam pencegahan Virus Covid 19 (Corona) langsung di Pimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar Msi di Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sabtu (28/3/2020).

Kapolda Sumut kepada personil yang terkait untuk melakukan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) serta menunjukkan terhadap masyarakat bahwa kita tidak terpapar virus Covid 19 (Corona) tersebut.

 

 

Baca juga:

Kasatgas Pencegahan Aman Nusa II Toba 2020, Polres Pakpak Bharat Meminimalisir dan Memutus Mata Rantai Covid-19 di Pasar

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar Msi juga menyampaikan dalam kegiatan ini halnya penyemprotan Desinfektan secara massal untuk kepentingan kita bersama dalam keseriusan mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 Corona, dengan halnya itu kita wujudkan keprofesionalitas agar tidak kepanikan dari masyarakat.

Baca Juga:  Polres Tanah Karo Pertebal Pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Jajaran

“Kapolda Sumut juga mengatakan kegiatan ini sebagai ibadah serta menjadikan moment mewujudkan lebih kepedulian sebagai pemerintah bakti terhadap masyarakat, juga dengan begitu melakukan dengan bangga serta hati yang senantiasa senang,” tandas Kapolda Sumut.

Baca Juga:  Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Monitoring Penyaluran Kartu KKS

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan Desinfektan menyebarnya Virus Covid 19 tersebut Kapolda Sumut turut dampingi hadir yakni: Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Kapolrestabes Medan, Dandim 0201, Kapolres Belawan, PJU Poldasu, Kadishub Medan, personil TNI Polri serta jajaran Kapolsek Polrestabes Medan dan juga Relawan Gabungan.

Baca Juga:  Begini Gaya Polwan Polsek Medan Helvetia Saat Latihan Menembak di Lapangan Tembak Perbakin Sumut

Demikian menggelar penyemprotan Desinfektan massal pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona).

(TP Red/Loebis)

Komentar