Kapolda dan Wakapolda Serta Pejabat Utama Polda Sumut Bersepeda ke Markas Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Pantau situasi Kamtibmas, Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut dengan para PJU Polda Sumut berolahraga Sepeda, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 06.00 WIB Subuh.

Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si selaku Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumut dan Para PJU Polda Sumut mengajak bersepeda dari kediaman Kapolda Sumut hingga ke Mapolda Sumut untuk memantau situasi Kamtibmas di kota Medan sekaligus menyapa masyarakat.

Baca Juga:  Bom Mortir Temuan Masyarakat, Diledakkan Tim Jibom oleh Polda Sumut

“Kegiatan rutin bersepeda ini untuk dapat lebih mendalami situasi di Kota Medan dan juga untuk menjaga kebugaran tubuh untuk dapat beraktifitas dan melaksanakan tugas lebih baik lagi,” ujar Kapolda Sumut.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar, M.Si. Menerima Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Rute yang dilewati yaitu dari KDH Kapolda Sumut di Jalan Sudirman ke Jalan Gatot Subroto kemudian menuju Ringroad ke Simpang Pos lalu melalui Titi Kuning ke Amplas dan berakhir di Mapolda Sumut.

Baca Juga:  2 IRT Pelaku Pembunuhan Pembunuhan di Simalungun Diamankan di Medan

Selama bersepeda Kapolda Sumut dan para Pejabat Utama Polda Sumut memantau situasi yang rawan akan kejahatan dan mengatakan untuk lebih waspada saat melewati daerah yang masih sepi dan gelap.

(TP/Ad)

Komentar