Ihwan Ritonga Dukung “Digital Startup dan Ekonomi” Kreatif Anak Milenial Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — GMI (Gerakan Millenial Indonesia) Sumut mengadakan acara “Digital Startup dan Ekonomi Kreatif” yang dihadiri oleh beberapa pengusaha muda digital startup Kota Medan.

Acara tersebut dilaksanakan pada (14 /3/ 2020) di Nazcafe Jalan Abadi, Medan Sunggal.

Ihwan Ritonga sangat bangga bisa hadir di tengah tengah Anak anak Milenial dan pengusaha muda digital startup,” ungkapnya.

Beliau memberikan kata motivasi dan semangat selaku wakil DPRD kota Medan untuk kalangan kaum milenial yang mau memulai usaha dan bisnis, apalagi di Zaman digital saat ini hampir semua orang Melek akan yang namanya Digital.

Baca Juga:  Briptu Fikri Hasibuan dan Sehrul Nasution, Santuni Nenek Jompo yang Berusia 105 Tahun

Di lain sisi Founder sekaligus pembicara dalam acara ini M. Haris Siregar mengatakan “Memang benar saat ini saat nya anak muda berbisnis di era digital yang serba mudah ini, walaupun tidak mudah untuk membangun sebuah ekonomi kreatif tapi dengan kerja keras pasti bisa,” ungkap M Haris Siregar selaku Founder Pajaq ID dan selaku Putra Asli Kota Medan.

Baca Juga:  Duh Kader PSI yang Satu Ini Sungguh Luar Biasa Selalu Merakyat dan Turun ke Lapangan

Ketua Gerakan Milenial Indonesia sumut Fahmi AlRasyid mengatakan sangat membuka peluang sebesar besarnya untuk kawan kawan yang mau bergabung bersama GMI untuk memajukan kreatif anak muda, politik, hukum khusus nya di Sumatera Utara sesuai dengan Platform GMI kata Fahmi.

Baca Juga:  Ketua DPRD Medan Menyayangkan Minimnya Mobil Skylift

Saya sangat berterimakasih khusus nya kepada bapak Ihwan Ritonga selaku salah satu pimpinan DPRD Kota Medan yang sangat antusias dan mengapresiasi anak anak muda khususnya di Medan.

Di akhir diskusi Ihwan berpesan, Saya siap membantu Anak anak muda yang mau berbisnis, asal kan semangat dan kegigihan terutama kejujuran akan menambah nilai juang, terutama bagi anak muda milenial. (wis)

(TP/Ez)

Komentar