HJ. Fitriani Srikandi dan Beserta Jajaran Majelis Taklim DPC- PDIP Kota Medan Giat Gotong Royong Melawan Penyebaran Virus Corona

MEDAN | TRANPUBLIK.co.id — Hj. Fitriani Srikandi dan beserta Jajaran Majelis Taklim DPC-PDIP Kota Medan giat Gotong Royong melawan Penyebaran Virus Corona, sesuai Instruksi Ketua Umum DPP-PDI Perjuangan Ibunda Megawati Soekarno Putri.

Kegiatan berlangsung Minggu pagi, (22/3/2020) bersama warga masyarakat di Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan.

Dikomando oleh Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd selaku Ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan. Rombongan bunda Hj Fitriani membagikan ‘hand sanitazer’ kepada warga serta himbauan agar semua masyarakat tetap menjaga kondisi tubuh tetap prima. Tujuannya agar sehat terhindar dari segala macam penyakit, termasuk Virus Corona atau Covid-19 (VC-19) yang saat ini tengah mewabah hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Baca Juga:  Peringati Hut ke-45, Inalum Menyantuni 145 Anak Yatim

Sebelum sosialisasi, rombongan Bunda Hj Fitriani juga mengajak masyarakat ikut senam bersama di areal Komplek PN 4, Lingk – 4, Martubung, Medan Labuhan, guna menjaga kebugaran tubuh. Dibantu oleh instruktur senam Perety.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan instruksi dari ibu Megawati selaku Ketua Umum PDIP terkait antisipasi penyebaran wabah Virus Corona Covid 19. Kegiatan kami awali pagi tadi dengan senam bersama warga, kemudian kami lanjutkan dengan pembagian ‘Hand Sanitazer’ serta menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dengan tata cara mencuci tangan yang baik agar tangan tetap ‘steril’.

Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Simalungun Temu Ramah Bersama Insan Pers

Lalu himbauan untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi agar keseimbangan tubuh tetap terjaga. Alhamdulillah acara berlangsung dengan baik dan masyarakat juga antusias” demikian disampaikan Bunda Hj Fitriani usai sosialisasi bersama warga.

Baca Juga:  Danrem 061/Sk Menerima Silaturahmi Ketua Dewan Pemuda Adat Papua

Nisa, Novi dan Yanti warga sekitar yang ikut dalam kegiatan tersebut merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepedulian Bunda Hj Fitriani yang mau menyambangi daerahnya, dan berharap kegiatan terus dilakukan ke daerah  lain khususnya di Kota Medan.

“Terima kasih pada Bunda Hajah Fitri yang telah datang ke sini melaksanakan bakti sosialnya, semoga kita semua diberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan, Aamiin.

(TP/Joe)

Komentar