DPD PSI Kota Medan Peduli Dengan Mengadakan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Sabun Anti Virus di Berbagai Tempat di Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam rangka menerangi virus corona (covid-19), DPD PSI Kota Medan mengadakan penyemprotan Disinfektan dan pembagian sabun anti virus kepada warga selesai rumahnya disemprot, Rabu (25/3/2020).

Adapun tempat yang disemprot yakni kantor Tribun Medan dan Kompas TV, Yayasan Terang Hidup dan juga rumah warga Jl. Wahid Hasim, Gg Stasiun Lama pinggir sungai.

Baca Juga:  Ikuti Jukrah Kapoldasu, Kapolres dan Forkopimda Simalungun Ikuti Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Polda Sumut Sejajaran

Dan DPD PSI Kota Medan menghimbau warga untuk mematuhi instruksi dari Pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak penting dan tidak kumpul menghindari keramaian untuk memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Baca Juga:  DJP Sumut I Kembali Membuka Layanan Asistensi Pelaporan SPT Tahunan Badan

Adapun jajaran pengurus DPD PSI Kota Medan yang ikut penyemprotan yakni Renvill Pandapotan Napitupulu (Ketua DPD), Hanna Elisabet (Wakil Ketua), Bukit Silalahi (Bendahara), juga kader yakni Markos Situmorang dan Emil Hardi serta beberapa simpatisan.

Baca Juga:  Pangdam I/BB dan Kapoldasu Mendampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan Bypass Balige

Sebelum melakukan penyemprotan keluar, DPD PSI Kota Medan terlebih dahulu melakukan penyemprotan Kantor DPD PSI Kota Medan yang artinya kita lakukan diri kita dulu.

(TP/Markos Situmorang)

Komentar