Bintara Angkatan 41 Polres Madina Santuni Anak Panti Asuhan Siti Aisyah Kab. Mandailing Natal

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui bintara remaja personil Polres Madina yang berjumlah 19 orang memberikan santunan Tali Asih dan Sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Siti Aisyah yang berada di Jalan Jintas Timur, Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kesembilan belas (19) personil bintara remaja angkatan 41 Polres Madina ini melaksanakan kegiatan dimaksud dalam rangka Syukuran memasuki masa dinas dua tahun selaku anggota Polri,” sebut Bripda Damang Limbong.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Melalui Jajaran, Police Go To School di 13 Sekolah Sekota Tanjung Balai

“Kegiatan dan kedatangan Kami diterima oleh Pengasuh panti Bapak Zainal Abdi serta tiga puluh depan (38) putra dan putri anak anak didik yang berada di panti asuhan Siti Aisyah Kabupaten Mandailing Natal” sambung Bripda Damang Limbong.

“Pada acara syukuran memasuki masa dinas dua (2) tahun selaku anggota Polri kali ini, kami memberikan santunan Tali Asih dan Sembako untuk kebutuhan dapur umum yang berada di Panti Asuhan tersebut,” pungkas Bripda Damang Limbong.

Baca Juga:  Pangdam I/BB: Jadikan Sholat Subuh Berjama'ah ini untuk Merajut Tali Silaturahim Sesama Muslim

“Ini semua kami laksanakan dengan niat tulus dan ikhlas hati, dengan harapan semoga Tali Asih dan Sembako yang kami berikan ini dapat membantu kebutuhan Anak-anak panti asuhan Siti Aisyah,” tutup Bripda Damang Limbong diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Pangdam I/BB: Antisipasi Lonjakan Pasien Pada Covid-19

Baik Pengurus panti maupun para Anak-anak penghuni Panti Asuhan Siti Aisyah menyambut riang dan gembira sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para Bintara remaja yang mau berbagi dan perduli kepada mereka, kemudian berdoa semoga bintara angkatan 41 yang bertugas di Polres Madina selalu diberikan kemudahan dalam karir kedinasannya. (Yogi)

(TP/Ez)

Komentar