Audiensi Dengan Pemuda Muhammadiyah, Kapolres Madina Sampaikan Pesan Kamtibmas

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id —  Pada hari Senin (16/3/2020) sekira pukul 13.00 WIB, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah Kab. Mandailing Natal di ruangan kerja Kapolres Madina.

“Tujuan kami melaksanakan audiensi untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si yang baru saja mendapatkan amanah sebagai Kapolres Madina,” ucap ketua pemuda Muhammadiyah.

Baca Juga:  Uli Dudung Tua Malau, ST Resmi Menerima SK Sebagai Ketua Soksi Kota Pematangsiantar

“Pada pelaksanaan audiensi pemuda Muhammadiyah siap bersinergi membantu Polri dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dan pembinaan masyarakat terhadap masyarakat,” sebut Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Ada beberapa hal permasalahan di Kab. Madina seperti halnya masih adanya kasus judi yang baru ini ditindak oleh personil polsek dan sat reskrim, saya berharap peran pemuda muhammadiyah dapat menstimulasi peran serta seluruh elemen masyarakat untuk anti terhadap judi,” pungkas Kapolres Madina.

Baca Juga:  Resmikan RS Bhayangkara TK IV Batangtoru, Kapolda Sumut : Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

“Selain upaya represif ada juga upaya preventif serta preemtif dan upaya mengedukasi masyarakat agar anti terhadap segala bentuk perjudian dengan cara menumbuhkan rasa kepedulian ditengah masyarakat untuk tidak melakukan dan terlibat perjudian menjadi salah satu upaya yang perlu dilakukan kita lakukan,” sambung AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan audiensi yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Jum'atBarokah : Kapolres PelabuhanBelawan Didampingi Wakapolres Berikan Santunan 50 Anak Yatim.

“Dengan strategi membangun kesadaran merupakan upaya yang ampuh dan efektif agar masyarakat Kabupaten Mandailing Natal terhindar dari segala bentuk perjudian,” tutup Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. (yogi)

(TP/Ad)

Komentar