Audensi: JPKP Nasional (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional) ke Penasehat Bpk Drs. HM Natsir Armaya Siregar

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id –JPKP Nasional menyampaikan misi dan visi ke penasehat JPKP Nasional Bapak Drs. HM. Natsir Armaya Siregar di rumah Jalan Pangad, Jum’at (13/03/2020).

JPKP Nasional adalah organisasi masyarakat yang berbasiskan relawan mengedepankan kebersamaan dan gotong royong dalam menjalankan misi sosial di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga:  12 Hari Program TMMD 112 Berlangasung dan Pembangunan Jalan Mencapai 66,8%

JPKPN Nasional sebagai kekuatan sipil di negeri ini dalam rangka mewujudkan posisi JPKP Nasional sebagai bingkai patnership pemerintah dengan harapan menjadi sipil Sosiety yang terpercaya di mata pemerintah dan publik.

Baca Juga:  DPD SOMBA Sumut Menghadiri Sosialisasi Empat Pilar MPRI RI

JPKP Nasional juga melakukan kegiatan identifikasi terhadap problema problema masyarakat yang kemudian di koneksikan kepada pemerintah untuk dapat menjadi prioritas dan rencana strategi pembangunan nasional.

Baca Juga:  SKK Migas – PHE Siak Melalui KWACI Rohil Bagikan 850 Masker Gratis ke Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah

“Jpkp Nasionàl juga menjalankan fungsi pendamping terhadap program pembangunan agar pelaksanaan di lapangan tepat sasaran,” ujar Ketua JPKP Nasional.

(TP/Sony)

Komentar